Rabu, 06 Juni 2012

Park Kahi Keluar dari After School


Satu lagi personil After School yang akan keluar. Setelah Bekah yang keluar pada Juni 2011 lalu, kini giliran sang Leader Park Kahi yang akan keluar.

Kahi akan tampil terakhir kali bersama After School pada konser encore After School di Tokyo, Jepang 17 Juni mendatang. Ia juga akan menyelesaikan berbagai promo di Jepang sebelum akhirnya akan benar-benar meninggalkan After School pada September 2012 nanti.

"Untuk semua fans After School yang sudah memberikan semua cinta dan untuk memberku yang sudah menangis, tertawa, dan menderita bersamaku sejak debut. Aku berterimakasih banyak," ujar Kahi dilansir Allkpop.

Kahi memulai debutnya dengan After School pada tahun 2009 lalu. Sebelumnya perempuan yang akan memasuki usia 31 tahun itu dikenal sebagai dancer di agensi besar SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.

Keluarnya Kahi dari After School akan digantikan oleh personil baru bersama Gaeun. Setelah keluar dari After School, Kahi rencananya akan merilis album solo. Ia pun menjanjikan sisi yang berbeda dari Kahi di album tersebut.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar