Selasa, 26 Juni 2012

Kyuhyun dan Siwon Menuai Kekaguman di Teaser Foto 'Sexy, Free & Single'


Hari ini (Selasa, 26/6/2012), fans akhirnya mendapat kesempatan untuk menyimak sosok lain dari Kyuhyun dan Siwon. Begitu melihat teaser foto terbaru Kyuhyun dan Siwon untuk promo album comeback Super Junior "Sexy, Free, & Single", sejumlah fans langsung mengomentari perbedaan di antara dua personil tersebut.

"Kyuhyun tentu saja terlihat bagus," kata salah seorang fans dengan akun @VIP_Blackjack_DS. "Tapi aku sedikit bingung dengan Siwon".

Memang dalam dua teaser foto itu, Kyuhyun dirias layaknya pria biasa, sedangkan Siwon memakai wig dan topi fedora. Salah seorang fans bahkan menjuluki Siwon sebagai seorang penyihir.

"Siwon = penyihir berdarah dingin. Kyuhyun = pelajar yang mempesona," tulis ELF dengan akun Twitter @ELF_thoughts. "Aku suka foto Kyu, sementara Siwon terlihat sangat berbeda," ujar netter lainnya.

Sejak pengumuman comeback Super Junior pada bulan Juli, SM Entertainment telah mengungkapkan foto teaser menjelang rilis album "Sexy, Free, & Single". Teaser yang telah dirilis sejauh ini :
21 Juni - Eunhyuk
22 Juni - Donghae
23 Juni - Leeteuk dan Ryeowook
24 Juni - Yesung dan Shindong
25 Juni - Kangin dan Sungmin
26 Juni - Kyuhyun dan Siwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar