Selasa, 19 Juni 2012

Wooyoung ‘2PM’ Pamer Six-Pack di Sampul Majalah Pria


Tak salah jika 2PM dijuluki beastly idol karena perawakan mereka yang besar dan berotot. Satu per satu personilnya pun menjadi model sampul majalah 'Men's Health'.

Setelah Teacyeon, Nichkhun, dan si magnae Chansung, kini giliran Wooyoung. Wooyoung terpilih sebagai model sampul terbaru majalah pria 'Men's Health'. Seolah ingin menunjukkan keperkasaannya, Wooyoung tampil bertelanjang dada di sampul majalah tersebut.


Wooyoung memamerkan tubuh berototnya dan perut six-packnya dalam foto tersebut. Tubuh berotot yang dia miliki didapat dari kerja kerasnya menjaga asupan makanan dan rajin berolahraga. Hasilnya, saat pemotretan majalah tersebut dia berhasil membuat para kru berdecak kagum.

Tak hanya otot perut, Wooyoung juga berpose dengan tiga tato. Satu di bahu, satu di lengan, dan satu di atas pinggul.


Pemotretan 'Men's Health' kali ini mengambil tema "Ksatria masa depan yang tersesat di masa lalu". Saat pemotretan berlangsung, Wooyoung pun tak segan-segan berinisiatif mengeluarkan ide-idenya. Kepala editor 'Men's Health', Hyewook Jung memuji dedikasi Wooyoung ini terhadap pekerjaannya.

Dilansir Daily KPop News, Wooyoung kabarnya melakukan persiapan khusus untuk pemotretan tersebut. Dia berkonsentrasi 3 kali lebih serius saat berolahraga. Majalah 'Men's Health' edisi spesial Wooyoung ini akan beredar pada Juli mendatang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar