Rabu, 27 Juni 2012

Seohyun Rayakan Ultah Bareng Personil SNSD dan Super Junior


Pesta ulang tahun ke-22 (menurut usia Korea) Seohyun (SNSD) berlangsung meriah (meskipun sederhana) dan dihadiri sejumlah idola K-Pop ternama. Tak hanya para personil SNSD lainnya seperti Sooyoung, Yoona, dan Sunny, beberapa bintang-bintang lain juga ikut hadir di pesta itu.

Eunhyuk (Super Junior) yang datang pertama kali di pesta itu mengaku sempat merasa canggung. Ia pun mengunggah fotonya bersama Seohyun saat minum jus hanya berdua. Untungnya 30 menit setelah itu Kyuhyun hadir dan mereka pun berfoto bersama.


"Tadi malam.. aku menerima pesan Kakao Talk dari Seohyun yang berbunyi, 'Oppa, apakah kau ada acara besok malam?' Aku pun bertanya balik, 'Kenapa? Ada apa?' Seohyun menjawab, 'Aku akan mengadakan pesta ulang tahun dengan beberapa teman dekat!!^^," tulis Eunhyuk di akun Twitternya pada 26 Juni. "Aku lalu menjawab balik, 'Lalu kenapa kau mengundangku..' Akhirnya, aku pergi ke sana malam ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tak disangka-sangka, ternyata aku orang pertama yang datang".


"Kami minum jus bersama.. benar-benar suasana yang canggung," tambah Eunhyuk. "Setelah 30 menit, Kyuhyun datang! Masih terasa janggal. Tapi kami berusaha membuat suasana lebih ceria".


Kemudian Heechul, Sooyoung, Jinwoon (2AM), dan Amber (f(x)) pun datang. "Heenim dan Sooyoung datang!! Ini jadi lebih baik. Tapi mana teman-teman Seohyun.." Eunhyuk lalu menambahkan lagi, "Dan satu jam setelah waktu yang dijanjikan, teman-teman dekat Seohyun datang, Jinwoon dan Amber!! Seohyun apakah ini foto bareng yang kamu inginkan?"


Pesta itu pun mencapai puncaknya saat Sunny dan Yoona datang membawa kue ulang tahun. Setelah itu Eunhyuk pun pulang, namun tak sempat bertemu Leeteuk dan Max Changmin (TVXQ) yang datang setelah itu.


"Yoona dan Sunny datang membawa kue!! Pesta ini berakhir dengan kombinasi SuJu&SoShi&JYP Jinwoon kekeke," tulis Eunhyuk di tweet terakhirnya. "Aku pergi setelah itu. Kudengar Leeteuk dan Changmin datang setelah aku pergi. Selamat ulang tahun Seohyun^^".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar