Jumat, 29 Juni 2012

Wooyoung ‘2PM’ Hampir Jatuh Saat Debut Solo di 'Mnet 20's Choice Awards'


Sungguh sial nasib Wooyoung (2PM) ketika manggung di acara 'Mnet 20's Choice Awards'. Di saat tampil perdana di atas panggung untuk proyek solonya, Wooyoung sempat terpeleset ketika membawakan lagu terbarunya '2Nite'. Meski dua kali hampir terjatuh di panggung, sang CEO Park Jin Young tetap memuji penampilan Wooyoung.

Insiden kecil itu terjadi karena lantai panggung yang licin akibat percikan air dari kolam renang yang menjadi lokasi acara. Untung saja Wooyoung tak sampai terjatuh, namun peristiwa itu membuatnya terlihat sedikit tegang terutama setelah salah seorang penari latarnya jatuh terpeleset. Meski begitu Wooyoung tetap memperlihatkan profesionalitasnya dengan menari solo menjelang akhir penampilannya di atas panggung.

"Aku kecewa, tetapi aku yakin Wooyoung mungkin ratusan kali lebih kecewa," ujar Park Jin Young dilansir AllKpop. Meski kecewa Park Jin Young tetap memuji Wooyoung. Sebabnya Wooyoung juga sudah menampilkan yang terbaik darinya. Dua kali terpeleset itu sama sekali bukan salah Wooyoung.

Selain '2Nite', Wooyoung juga sempat membawkan single lainnya dari album solonya, 'Sexy Lady'. Tak hanya '2Nite' dan 'Sexy Lady', album terbaru yang akan rilis pada 8 Juli itu juga menampilkan lagu baru lainnya di antaranya, 'Falling Down', 'DJ Got Me Goin' Crazy' (feat. Jun.K), 'Only Girl' dan lagu ciptaan Junho 'Be With You'.

Ini bukan pertama kalinya Mnet menelan korban. Tahun lalu acara yang memang selalu dihelat di kolam renang itu juga diguyur hujan deras. HyunA (4minute) bahkan tampil setelah melemparkan sepatu hak tingginya dan menari tanpa sepatu karena panggung terlalu licin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar