Rabu, 06 Juni 2012

Jang Geun Suk Menyamar Untuk Beli 50 CD Albumnya


Ada-ada saja kelakuan aktor multitalenta Jang Geun Suk. Setelah merilis album 'Just Crazy' di Jepang, ia pun pergi ke toko kaset dan membeli 50 CD albumnya itu. Entah apa motivasi Jang Geun Suk membeli CD albumnya sendiri, 'Just Crazy' hingga mencapai 50 copy.

Hal tersebut bisa dibilang nekat. Sebabnya di Jepang hampir semua orang kenal dengan dirinya. Namun Jang Geun Suk menyamar menjadi turis biasa. Ia mengenakan kaos serta jaket jeans yang dipadu celan jeans sobek-sobek. Tak lupa topi dan masker yang menutupi wajahnya.


Penyamarannya berhasil, tak ada seorang pun yang mengenali Jang Geun Suk. Bahkan ia sempat memotret secara diam-diam seorang fans yang sedang mendengar lagunya di toko kaset.

"Membeli 50 kopi album dan pergi tanpa dikenali ke Tower Records Shibuya. Misi selesai," tulis Jang Geun Suk melalui akun Twitter pribadinya dilansir Daily Kpop News.


Fans langsung tertawa saat membaca tweet Prince Asia itu. "Kamu beli albummu sendiri 50 copy?" komentar fans. "Ini sudah seperti hal yang biasa dilakukannya," komentar fans lainnya.

Saat ini album 'Just Crazy' Jang Geun Suk menduduki peringkat pertama chart Oricon Jepang. Sehari setelah perilisan, 'Just Crazy' berhasil terjual lebih dari 53 ribu copy.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar