Selasa, 12 Juni 2012

Gaya Rambut Favorit G-Dragon "Big Bang"


Gaya rambut yang sering berganti-ganti tidak saja menjadi inspirasi penggemarnya, tapi juga mendapuk penyanyi dan penulis lagu G-Dragon 'Big Bang' terpilih menjadi ikon fashionista Korea.

Tampilan G-Dragon selalu terlihat sempurna dalam berbagai kesempatan. Bahkan berdasarkan beberapa survey, nama G-Dragon masuk dalam jajaran pria berbusana terbaik. G-Dragon memang selalu piawai dalam memilih gaya yang sesuai dengan karakternya. Tampilannya pun selalu terlihat pas dan stylish sehingga membuat siapa pun senang memandangnya.

Selain dikenal trendi dalam berbusana, G-Dragon juga terkenal dengan gaya rambut yang kerap bergonta-ganti model.

Seperti di mini album kelima Big Bang, misalnya. Mereka mengejutkan penggemar dengan gaya rambut warna-warni sehingga dijuluki rambut rumput laut. Gaya rambut tersebut sempat populer di kalangan selebritis Korea dan menjadi perbincangan hangat.

Usai memamerkan gaya rambut rumput laut, G-Dragon juga memamerkan gaya rambut warna-warni dalam video klip terbaru Big Bang 'Monster'. Lagi-lagi rambut merah menyala yang menyerupai setan itu mencuri perhatian. G-Dragon juga pernah terlihat menarik dengan gaya rambut bob berwarna pirang yang membuatnya dijuluki rambut jamur.

Secara keseluruhan, tampilan rambutnya memang selalu tampak unik. G-Dragon selalu berusaha memuaskan penggemarnya dengan penampilan terbaiknya yang berani dan seru. Namun, dari sekian banyak gaya rambut yang pernah dijajalnya, G-Dragon ternyata memiliki gaya rambut favorit sendiri.


"Gaya rambut terbaik saya yakni sewaktu album solo pertama yang mengambil gaya potongan rambut bob pirang," ucapnya seperti dilansir Oh Kpop.

Kala itu merupakan pertama kalinya dia mencoba rambut pirang dan ternyata berhasil mencuri perhatian publik. Lebih lanjut dia mengaku jika begitu senang bereksperimen dengan tampilan berbeda dari rambutnya. Dia menyukai bagaimana bereksperimen tampil dengan berbagai gaya dengan rambut pirang.

"Saya menginspirasi tampilan rambut dari Eropa dan Jepang yang kemudian dapat dipadupadankan dengan gaya rambut pirang saya. Secara pribadi saya merasa bahwa ini merupakan gaya rambut favorit dan terbaik saya," tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar