Jumat, 15 Juni 2012

Yoona Menjadi Personel SNSD Idaman Pria di Korea


SNSD saat ini sedang menikmati popularitas mereka. Para personil SNSD terkenal dengan kecantikan dan tubuh ramping mereka. Tak heran jika mereka menjadi idola para pria. Tetapi, di antara sembilan personil itu, Yoona dianggap paling cantik dan menarik perhatian kaum pria.

Tak hanya pria biasa, aktor, olahragawan, dan juga musisi Korea tidak malu-malu menyatakan Yoona sebagai wanita idaman mereka. Bahkan saking banyaknya yang mengidolakannya, dibuatlah daftar yang dijuluki "Tangsooyook List".

Seperti dikutip dari kpopfever, saat hadir di acara "Plus Sangsang", presenter Shin Jung Hwan menyatakan penonton bisa mengumpulkan seratus stiker bintang laki-laki yang telah memilih Yoona sebagai tipe wanita ideal mereka. Dari situlah maka hadirlah "Tangsooyook List" tersebut.


Pria-pria yang masuk dalam daftar ini adalah pria terkenal di Korea, mulai dari aktor, musisi, olahragawan, dan juga bintang cilik. Semuanya mengaku mengidolakan Yoona.

Di posisi teratas terdapat aktor, presenter, Lee Seung Gi. Ex. pembawa acara "Strong Heart" ini telah beberapa kali ditanya dan selalu menjawab Yoona sebagai tipe wanita idealnya. Bagi Sung Gi, Yoona wanita yang cantik.

Di tempat kedua terdapat pesepakbola KorSel, yang bermain di Manchester United, Park Ji Sung. Pesepakbola ini bahkan berani mengajak kencan Yoona saat tampil di acara "Running Man".


Aktor dan penyanyi Jang Geun Suk juga mengagumi kecantikan Yoona. Ia bahkan memanjakan Yoona saat keduanya terlibat dalam serial "Love Rain" dengan sering membawakan kopi kesukaan Yoona.

Selain itu masih banyak lagi yang memilih Yoona sebagai wanita idaman, di antaranya, Kwon Sang Woo, Kang Ji Hwan, bahkan personil 2PM juga kompak memilih Yoona sebagai wanita idaman.


1 komentar: