Sabtu, 30 Juni 2012

Aksi Dance Super Junior di Teaser Video Musik 'Sexy, Free & Single'


Super Junior sebentar lagi akan menghadirkan karya terbaru mereka. Demi memanjakan para ELF, Super Junior menghadirkan teaser video musik untuk single terbaru "Sexy, Free, & Single".

Dalam salah satu adegan teaser videonya, diperlihatkan para personil SuJu telah mengubah gaya rambut mereka. Bahkan sebagian juga mengganti warna rambutnya, seperti Siwon (silver) dan Shindong (pirang pucat). Cuplikan tersebut juga memperlihatkan sekilas aksi dance para personil SuJu.

"Sexy, Free, & Single" merupakan lagu andalan/utama di album ke-enam ini. Single dengan alunan musik dance ini menggambarkan para pria lajang dengan konsep "Sexy, Free, & Single" yang siap menuai kekaguman kaum hawa. Album ke-6 ini sendiri akan dirilis pada 1 Juli secara online dan album fisiknya pada 4 Juli.

UPDATE : Sabtu, 30 Juni pukul 11:58 WIB, SM Entertainment telah mengunggah video highlight untuk promo album "Sexy, Free, & Single". Selain teaser foto para personil SuJu, juga diperdengarkan pula cuplikan dari lagu-lagu yang ada di album ke-6 tersebut.

Berikut ini teaser video musik "Sexy, Free, & Single" :
 
 


Berikut ini video highlight "Sexy, Free, & Single" :

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar