Jumat, 15 Juni 2012

Nana Gantikan Ka-Hi Menjadi Leader After School


Tidak lama setelah pengumuman Park Kahi dari After School meninggalkan grup itu untuk mengejar karir solo, muncul rumor Nana akan menggantikan posisi Kahi sebagai Leader grup itu.

Sampai saat ini, sang agensi Pledis Entertainment belum mengumumkan siapa Leader baru After School. Namun sebuah foto telah menjadi petunjuknya.

Situs Allkpop melaporkan, Netizen menyadari apa yang menjadi petunjuk pada foto album terbaru mereka "Flashback".

Pada foto tersebut, yang menunjukkan kedelapan anggota After School dengan gaun dan sepatu seragam. Yang terlihat berbeda adalah Nana yang terlihat mengenakan sepatu berwarna emas sementara semua anggota yang lain menggunakan warna hitam.

 
Melihat hal itu, para fans menebak bahwa penyanyi sekaligus model itu mungkin akan menjadi Leader baru After School. Menurut mereka, saat promosi "Bang!" dua tahun lalu Park Kahi memperlihatkan gaya yang sama, yaitu membawa drum berwarna emas untuk menandai bahwa dirinya sendiri sebagai Leader grup itu.

Dilihat dari segi umur, Nana justru berada di tengah, bukan paling muda ataupun tua. Jika benar dia yang akan menjadi Leader baru, maka After School menggunakan konsep yang sama dengan 2NE1 dimana Leadernya adalah yang berusia di tengah-tengah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar