Sabtu, 16 Juni 2012

Seungho 'MBLAQ' Ingin Menikah Muda


Saat tampil di variety show "Hello Baby" Leader MBLAQ, Yang Seungho terpilih menjadi orang tua terbaik. Ternyata Seungho memang ingin menikah di usia muda.

Keinginan untuk menikah di usia muda sudah ada sejak lama. Sayang cita-cita menikah itu harus tertunda karena kesibukan bersama MBLAQ tak mengizinkannya.

"Jika aku bukan penyanyi aku pikir aku akan menikah secepatnya," ujar Seungho dalam wawancaranya dengan eatyourkimchi di kantor Google Amerika beberapa waktu lalu.

Seungho ternyata punya alasan sendiri kenapa ia ingin segera menikah. Pria kelahiran 16 Oktober 1987 itu ingin cepat memiliki anak dan menjadi seorang ayah.

"Karena aku suka anak-anak. Ketika aku semakin dewasa aku ingin jadi ayah muda," ujar Seungho.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar