Jumat, 15 Juni 2012

F(x) Puncaki Tangga Lagu iTunes dan Nomor Satu di Youtube


Tidak lama setelah mini album terbarunya 'Electric Shock' dirilis, f(x) sukses merajai tangga lagu album genre Electronic di iTunes Amerika Serikat dan Kanada.

Menurut situs Kpopstarz, selain memuncaki iTunes, lagu tersebut juga menjadi juara di tangga lagu online Korea seperti Melon, Mnet Music, dan Naver Music sesaat setelah dirilis pada 10 Juni lalu.

Sementara itu, video musik 'Electric Shock' akhirnya dirilis via akun SMTown di Youtube pada 12 Juni lalu. Sulli, Amber, Krystal, Victoria, dan Luna memperlihatkan gaya unik, performa yang berkelas, dan pesona mereka yang berwarna dalam video musik tersebut.

Tak berapa lama setelah f(x) merilis video 'Electric Shock', video musik itu langsung ditonton oleh banyak orang. Dalam sehari 'Electric Shock' tidak hanya berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta pemirsa hanya dalam jangka waktu 15 jam, tetapi juga menjadi 'Video Paling Banyak Ditonton' di Youtube.

Selain menjadi 'Video Paling Banyak Ditonton' di Youtube, video musik itu juga menjadi video musik yang paling banyak difavoritkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar