Kamis, 28 Juni 2012

Kyuhyun 'Super Junior' Senang Dapat Imej Cowok Baik-Baik


Di antara personil Super Junior, Kyuhyun dikenal dengan sifat kalemnya *padahal evil banget*. Imej cowok baik-baik sangat melekat pada diri Kyuhyun. Magnae Super Junior ini pun mengaku senang dengan imej tersebut.


Menurutnya imej baik ini justru memberikan banyak keuntungan untuknya. Kyuhyun mengakui saat masih SMA ia kerap terbebas dari hukuman ketika bersikap bandel karena imejnya ini.


"Mendapat imej cowok baik-baik sebenarnya tidak terlalu buruk. Itu membuatku merasa kalau aku ini anak yang baik dan lembut. Dulu aku sering terlibat masalah dengan teman-temanku. Tapi anehnya aku tidak dihukum sama sekali, padahal semua temanku dihukum," ujar Kyuhyun.




Selain itu, penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku bahwa dia merasa sebagai cowok yang tampan saat masih sekolah. Namun anggapannya ini langsung kandas setelah bergabung dengan Super Junior.


"Waktu itu kupikir aku ini cukup tampan waktu masih sekolah. Tapi setelah menjadi anggota SuJu kurasa tidak demikian. Walaupun begitu aku senang jadi anggota SuJu yang paling baik," ujarnya.

Saat ini, Kyuhyun tengah menyiapkan album baru bersama personil Super Junior lainnya. Album ke-enam bertajuk "Sexy, Free, & Single" ini rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang. Beberapa waktu lalu, foto teaser masing-masing personil SuJu untuk album itu juga baru saja dirilis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar