Senin, 25 Juni 2012

Jo Kwon Pakai Sepatu Berhak 19,5 cm di 'I'm Da One'


Penyanyi dan Leader 2AM, Jo Kwon baru saja merilis album solonya 'I'm Da One'. Dia kabarnya akan mengenakan sepatu berhak tinggi saat tampil di panggung dengan lagu 'Animal'.

Jo Kwon beralasan dirinya mengenakan sepatu itu untuk tampil beda. Tak tanggung-tanggung, sepatu itu tingginya akan mencapai 19,5 cm. Jo Kwon mengaku ini bukan kali pertama dirinya memakai sepatu yang biasa dipakai oleh perempuan. Sepatu berhak 19,5 itu khusus dibelinya di Amerika Serikat.

"Aku berencana untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dan unik, sesuatu yang hanya bisa dihadirkan oleh Jo Kwon," ujar Jo Kwon dalam wawancara bersama OSEN dilansir Allkpop.

Jo Kwon pun menyatakan sudah siap dengan segala komentar dari orang lain. Namun pria kelahiran 28 Agustus 1989 itu mengaku percaya diri.

"Aku tahu orang menunggu dan juga sangat peduli pada apa yang akan aku tampilkan. Aku yakin orang juga khawatir tapi aku juga ingin mengubah mereka jadi mendukungku setelah kulakukan. Aku bersemangat dan percaya diri," paparnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar