Sabtu, 30 Juni 2012

Suzy ‘Miss A’ Dihadiahi Album oleh Jo Kwon '2AM'


Selain menjalin persahabatan yang erat dengan IU, Suzy juga bersahabat dengan Jo Kwon '2AM'. Hal itu tidak mengherankan karena keduanya memang berada di bawah naungan agensi yang sama yaitu JYP Entertainment.

Karena itu juga Suzy dan Jo Kwon saling mendukung karir satu sama lainnya. Belum lama ini, Jo Kwon baru saja merilis album terbarunya. Dia pun tak lupa mengirimkan album tersebut pada Suzy.

Menerima album terbaru dari Jo Kwon, Suzy merasa sangat senang. Dia pun meluapkan kegembiraannya ini dengan mengungah fotonya bersama album tersebut di akun Twitter. Di foto tersebut, Suzy terlihat memamerkan album yang dia terima itu sambil berbaring di atas lantai.


"Aku baru saja menerima album terbaru Kwon oppa," ujar Suzy. "Woot, album ini sangat menakjubkan! Terima kasih Mr. Kwon!"

Para fans pun ikut senang melihat kedekatan Suzy dan Jo Kwon ini. Mereka ikut memberikan komentar positif pada foto Suzy itu.

"Wow! Menerima album dari seseorang pasti jadi hadiah yang hebat. Suzy terlihat cantik di foto itu," ujar salah seorang fans. "Mereka pasti sangat dekat karena berada di agensi yang sama," ujar fans yang lain.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar