Senin, 18 Juni 2012

Sungmin Bocorkan Informasi Album Keenam Super Junior


Album keenam Super Junior sangat dinanti oleh ELF (sama seperti saya^^). Seperti yang dilansir Allkpop, beberapa waktu lalu Sungmin membocorkan sedikit informasi mengenai album keenam Super Junior di blog pribadinya.

Melalui tulisannya, Sungmin mengatakan bahwa teaser video musik terbaru Super Junior sudah selesai dibuat. Kontan saja berita ini langsung mendapat respon heboh dari para fans.

"Akhirnya, teaser album keenam Super Junior...!!!" tulis Sungmin. "Tidak ada banyak waktu lagi yang tersisa. Kapan kami bisa tampil. Aku ingin melakukannya sesegera mungkin....kekekeke".

Kabarnya teaser itu akan ditayangkan mulai Juli depan. Beberapa saat setelah Sungmin menulis seperti itu, banyak fans yang membanjiri situs SM Entertainment untuk menanyakan jadwal comeback Super Junior.

Sementara itu, beberapa rumor banyak merebak mengenai dandanan terbaru Super Junior. Beberapa di antaranya yang saat ini tengah banyak dibicarakan oleh fans adalah Sungmin dan Shindong akan tampil dengan rambut pirang, Yesung mengecat rambutnya dengan warna merah, serta Kyuhyun akan mengejutkan fans dengan gaya baru.

Hingga kini SM Entertainment masih belum mengeluarkan informasi apapun tentang album keenam Super Junior. Jadi mari kita tunggu saja hingga Juli mendatang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar