Jumat, 08 Juni 2012

Jang Geun Suk Terbitkan Buku Resep Masakan


Satu lagi bakat terpendam dari Jang Geun Suk, selain menyanyi dan berakting. Jang Geun Suk kini telah merilis buku resep masakan yang dibuat dalam bahasa Jepang. Buku itu diberinya judul "Jang Geun Suk's Love Recipe".

Dalam suatu wawancaranya, Jang Geun Suk memang menunjukkan minat tinggi terhadap dunia kuliner. Oleh karena itu dia ingin menunjukkan bakat tersembunyinya, memasak, kepada publik.

"Jang Geun Suk's Love Recipe" rencananya akan dirilis pada 10 Juni depan. Buku resep ini berisi 20 resep makanan yang bisa dibuat dengan mudah untuk keluarga, teman, atau kekasih yang disertai gambar eksklusif Jang Geun Suk.


Semua resep masakan di buku ini murni karya Jang Geun Suk sendiri. Beberapa di antaranya akan membuat fans terkejut dengan bakat memasak yang dimiliki Prince Asian ini. Untuk menarik minat pembaca, Jang Geun Suk juga menyertakan sebuah bonus DVD behind the scenes cara memasaknya.

Yang menjadi menu utama dalam buku itu adalah masakan asli Korea. Jang Geun Suk menambahkan tips dan trik ala dirinya sendiri untuk membuat makanan itu jadi lebih enak.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar