Minggu, 03 Juni 2012

Fans Marah Aksi B2ST Dipotong oleh KBS2


Fans grup idola B2ST marah kepada stasiun televisi Korea Selatan KBS2 karena telah memotong durasi penampilan idola mereka saat tampil di acara Dream Concert 2012.

B2ST sebetulnya sudah tampil pada Sabtu, 12 Mei, dan menyanyikan dua lagu, 'Shock' dan 'Fiction', lalu ditayangkan ulang oleh KBS2 pada hari Rabu, 30 Mei kemarin. Dan yang terjadi adalah ternyata penampilan mereka dipotong habis-habisan oleh stasiun tersebut.

Yoseob mencoba meredakan amarah para fans-nya dengan menulis di Twitter, "Hee hee, kadang hal itu memang suka terjadi, jadi jangan terlalu marah, nanti kalian tidak bisa tidur. Jadi Beauties, silahkan tidur".

Tampaknya kata-kata Yoseob tak mempan untuk meredakan amarah fans, dan saat ini fans mengumpulkan tanda tangan dalam bentuk petisi betapa sedih dan kecewanya mereka. Saat berita ini muncul sudah ada 2.409 tanda tangan telah dikumpulkan.

Petisi itu berbunyi, "Ini terjadi saat Dream Concert disiarkan. Seluruh penyanyi yang tampil menyanyikan dua lagu paling banyak dan sedikitnya satu lagu. Namun, ada iklan yang muncul ketika program itu menyiarkan B2ST yang menampilkan 'Fiction'. Orang-orang yang hadir di konser itu mengatakan bahwa B2ST menyanyikan dua lagu. Namun, satu lagu justru tidak disiarkan dan lagu lain telah dipotong setengah penayangannya. Untuk fans lain, silahkan berpikir bagaimana perasaan kalian jika penampilan idola kalian diedit, dihapus, atau mungkin dipotong di tengah. Dan untuk kalian yang ingin KBS2 meminta maaf, silahkan tanda tangani petisi ini". Seperti dilansir oleh Allkpop.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar