Senin, 02 September 2013

KARA Tampil Feminin dan Maskulin di Video 'Damaged Lady'


KARA akhirnya kembali menyapa penggemar lewat single teranyarnya, 'Damaged Lady'. Seperti dua gaya teaser foto yang dirilis akhir Agustus lalu, dalam video ini KARA tampil dengan gaya feminin dan juga maskulin mereka.

Di permulaan video, kelima personil tampil dengan menggunakan gaun warna warni di sebuah set restauran bersama dengan masing-masing pasangan mereka. Di solo shot, gaun feminin ala ratu yang sebelumnya ditampilkan dalam teaser foto juga tampak digunakan para personil.

Di pertengahan lagu KARA bertransfromasi, menanggalkan gaun mereka dan menggantinya dengan kemeja putih tanpa lengan, berdasi, celana panjang hitam, dan juga jas. Tidak hanya itu, image maskulin para personil juga berusaha ditunjukkan dengan menggunakan wig pendek berpotongan rambut jamur.

Single 'Damaged Lady' ini termasuk dalam album terbaru mereka 'Full Bloom' yang dirilis 2 September 2013. Album ini berisi 7 lagu dan merupakan album studio ke-4 KARA. Selain 'Damaged Lady', hits ballad 'Runaway' yang dirilis pada 21 Agustus lalu juga termasuk dalam album ini. Hits lainnya yang bisa dinikmati para KAMILIA antara lain '1+1', 'In The Game', 'Follow Me', 'Smoothie', dan '2Night'.

Judul album ini merupakan sebuah metafora dari perkembangan karier KARA yang semakin hari semakin menempati puncaknya baik di Korea maupun Jepang. Album ini bisa dikatakan fase sempurna dari album perdana mereka yang bertajuk 'The First Blooming'.

Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang tidak bisa mengambil keputusan secara dewasa untuk putus hubungan dari kekasihnya seperti diungkapkan Nicole dalam sebuah kesempatan. Nicole juga menambahkan bahwa lagu ini bisa sangat dekat dengan banyak perempuan.

Digubah oleh Han Jaeho dan Kim Seungsoo, KARA tetap mempertahankan gaya musik elektronik ala synthesizer dengan suara gitar listrik, drum, dan suara-suara distorsi seperti halnya lagu-lagu sebelumnya seperti 'Pandora', 'Step', dan 'Lupin'. Lagu ini bertempo lambat di awal namun berubah cepat menjelang akhir. Berbeda dengan tiga lagu yang disebutkan sebelumnya yang dimulai dengan hentakan kuat sejak awal lagu.

KARA terakhir merilis 'Pandora' pada 2012 lalu. Comeback mereka setelah sekian lama ini pun disambut hangat oleh penggemar.

Intip video musik KARA 'Damaged Lady' di sini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar