Jumat, 06 September 2013

Tao ‘EXO’ Bikin Heboh Pasang Foto Kucing Jia ‘miss A’


Tao (EXO) baru saja membuat para netizen gempar saat mengupdate akun Weibo-nya. Hal itu karena dia mengganti foto profilnya dengan seekor kucing. Pasalnya kucing tersebut diketahui adalah peliharaan Jia (Miss A).

Foto profil Tao tersebut menunjukkan seekor kucing berbulu abu-abu yang sedang berbaring di karpet warna hitam-kuning. Mata elang netizen pun menyadari bahwa kucing tersebut sangat mirip dengan peliharaan Jia yang pernah dipamerkan melalui selca. Keberadaan karpet itu juga diketahui dari foto-foto lama Jia.


Tak ayal para netter pun langsung heboh dan menduga Tao dan Jia ada hubungan khusus. Kini JYP Entertainment maupun SM Entertainment meluruskan bahwa mereka hanya teman biasa. Tao memasang foto peliharaan Jia tersebut murni karena hanya suka melihat si kucing.

"Tao sudah dikenal suka kucing sehingga Jia mengirim foto kucingnya. Tao melihat foto itu dan memasangnya tanpa maksud apa-apa, hanya karena kucing itu terlihat lucu," ucap jubir JYP yang dibenarkan SM.

Kedua agensi menegaskan bahwa Tao dan Jia dekat sebagai sesama personil idol grup yang berasal dari China. Tidak hanya dengan Jia, Tao juga berteman dekat dengan Amber 'f(x)'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar