Senin, 02 September 2013

5 Fakta Kesamaan SNSD dan EXO


Berada di bawah manajemen perusahaan yang sama ternyata membuat SNSD dan EXO kerap menggunakan gaya yang mirip satu sama lain. Debut di tahun yang berbeda, dua grup asal SM Entertainment ini ternyata punya beberapa kesamaan ketika melakukan promosi untuk lagu-lagu mereka.

Berikut lima kesamaan antara SNSD dan EXO, apa saja??


1. Rambut Pelangi


Ketika comeback dengan album 'I Got A Boy', Hyoyeon (SNSD) tampil dengan warna rambut ala pelangi. Dengan warna dasar rambut pirang, Hyoyeon memberikan tambahan warna seperti kuning, biru, ungu, dan merah pada rambutnya.

EXO juga melakukan hal yang sama ketika comeback dengan album 'XOXO (Kiss & Hug)' pertengahan tahun ini. Sehun menggunakan gaya rambut warna pelangi dalam teaser fotonya. Warna-warna seperti biru, ungu, dan merah muda juga menghiasi rambut Sehun.


2. Angka Istimewa


Ketika mempromosikan lagu 'Into The New World', SNSD menggunakan pakaian dengan angka 9 sesuai dengan jumlah personil grup tersebut di pakaian yang mereka gunakan. EXO menggunakan angka 88 ketika mempromosikan lagu 'Wolf'.

Tidak hanya itu, dalam video musik 'Oh!', masing-masing personil SNSD memiliki angka istimewa yang juga terpasang di baju ala cheerleader yang mereka gunakan. Senada dengan SNSD, ketika mempromosikan lagu 'Growl' di acara 'MBC Music Core' 10 Agustus lalu, angka-angka istimewa juga terpampang di baju pemain baseball yang digunakan para personil EXO.


3. Hoodie


SNSD pernah membuat tren hoodie warna-warni bertuliskan 'Beyond 9' dan mempromosikan lagu mereka dengan menggunakan hoodie tersebut. Setiap personil memiliki warna hoodie yang berbeda dengan personil lainnya.

Pada 2013 ini EXO menggunakan hoodie sebagai kostum mereka untuk promosi lagu 'Wolf'. Berbeda dengan SNSD yang punya warna khas tiap personil, warna hoodie yang digunakan personil EXO berwarna sama untuk semua personil.


4. Topi


Topi ala 'I Got A Boy' yang digunakan SNSD dalam video musik teranyarnya awal 2013 lalu sempat menjadi tren. Ketika tampil membawakan hits itu di atas panggung, kesembilan personil juga tampak menggunakan topi tersebut.

Di teaser foto 'Wolf' yang bergaya hitam-putih, para personil EXO juga terlihat menggunakan topi bertuliskan 'XOXO'. Tidak hanya itu, dalam video musik 'Growl' yang dirilis 1 Agustus lalu, topi juga menjadi aksesoris pelengkap kostum anak sekolah personil EXO.


5. Emblem


Masing-masing personil SNSD memiliki emblem bertuliskan nama mereka dalam aksara Korea ketika merilis album 'I Got A Boy'. Ada sembilan macam emblem berbeda yang ditampilkan para personil di setiap penampilan mereka.

EXO menggunakan satu jenis emblem bertuliskan 'XOXO First Year. EXO The First Class_Kiss&Hug' lengkap dengan kepala serigala menjelang perilisan 'Wolf' bulan Mei lalu. Beberapa jenis emblem lainnya kemudian mulai dijual lewat pop-up store 'Boys Who Cried Wolf' yang dibuka SM beberapa bulan lalu di Korea.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar