Selasa, 10 September 2013

Sungyeon ‘KARA’ Lebih Dari Setahun Diganggu Antifans!!


Jika beberapa selebriti Korea memiliki masalah dengan para fans yang terlalu terobsesi dengan idolanya atau yang sering disebut sasaeng fans, lain halnya dengan Seungyeon (KARA). Seungyeon malah mengalami masalah dengan anti-fans.

Hal itu diungkapkan Seungyeon saat dia hadir sebagai tamu dalam acara 'Incarnation'. Dia mengatakan jika dia pernah diganggu oleh orang-orang yang anti padanya atau yang lebih sering disebut anti-fans selama lebih dari setahun.

"Selama lebih dari setahun, ada satu orang yang beberapa kali mengirimiku surat tulisan tangan yang berisi ungkapan-ungkapan mengenai sikap anti-nya padaku dan menggangguku," ungkapnya.

Walau telah menghindar, namun Seungyeon berkali-kali terkena 'jebakan' surat dari sang anti-fans tersebut. "Orang itu menulis suratnya di kertas dan amplop yang sangat cantik, hingga akhirnya aku selalu membacanya," ujar Seungyeon.

Dengan adanya penjelasan ini, terungkaplah makna tulisan Seungyeon di akun Twitter pribadinya pada tahun 2012 silam. Saat itu Seungyeon menulis, "Jika itu menjijikkan, jangan dilihat. Jika kau tidak suka, tinggalkanlah. Apakah aku harus memberitahumu sendiri agar kau puas?? Terimakasih untuk membiarkan aku tahu."

Ternyata ungkapan di Twitter itu tidak lain dibuat untuk mengungkapkan kekesalannya terhadap anti-fans yang selalu mengganggunya.

Para idola K-Pop ini memang tidak pernah bisa menjamin bahwa semua orang akan menyukai mereka. Namun kelakuan para anti-fans seringkali sangat berlebihan dalam menunjukkan rasa tidak suka mereka. Semoga hal ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar