Rabu, 25 September 2013

Intip Pop Up Store 'BWCW' EXO di Seoul


Setelah membuka pop up store untuk SNSD awal tahun ini, SM Entertainment mendirikan pop up store kedua untuk EXO. Toko seperti distro yang berisi merchandise EXO ini bernama 'Boys Who Cried Wolf' atau disingkat 'BWCW'.

Resmi dibuka pada minggu kedua Agustus, pop up store ini berisi banyak hal-hal yang menarik. Bertemakan sekolah seperti halnya konsep album 'XOXO', yuk intip ada apa saja di pop up store 'Boys Who Cried Wolf'!!


1. Toko Pakaian


Seperti halnya distro, 'BWCW' berisi berbagai jenis pakaian yang didesain eksklusif dengan identitas EXO dan pop up store ini. Beberapa pakaian juga pernah dipakai para personil EXO ketika tampil di atas panggung.

Tidak hanya T-Shirt, di sini juga dijual berbagai motif topi, sweater, ransel, dan jaket. Kisaran harga untuk masing-masing item berbeda-beda. Harga termurah dipatok mulai US$ 30 (sekitar Rp 400 ribu) sampai US$ 250 (sekitar Rp 2 juta).


2. Kafe


Jika merasa lapar ketika berbelanja, 'BWCW' juga menyediakan kafe khusus dengan menu-menu spesial. Bagi para fans EXO tentu akan sangat tertarik menikmati berbagai jenis makanan yang diberi nama dengan nama para personil EXO.

Dilansir Soompi, beberapa menu seperti 'D.O Sandwich', 'Luhan Chicken Sandwich', atau 'Baekhyun Shrimp Sandwich' bisa dinikmati di sini. Makanan penutup juga tersedia, misalnya 'Xiumin Carrot Cake' dan 'Lay Brownie'. Pengunjung juga dapat menikmati kesegaran 'Kris Blueberry Fruit Latte' atau 'Chanyeol Strawberry Fruit Latte'.


3. Merchandise EXO


Selain pakaian, 'BWCW' juga menyediakan berbagai jenis merchandise yang tidak dijual di toko resmi merchandise SM Entertainment lainnya seperti Everysing. Dengan konsep sekolah, tempat penjualan merchandise diberi label 'Library'.

'Library' di pop up store EXO berisi berbagai benda kebutuhan sekolah yang bergambar wajah para personil EXO. Harga yang dipatok untuk berbagai jenis merchandise memang sedikit agak mahal mengingat barang-barang tersebut hanya bisa ditemukan di tempat ini.


4. Dorm Room


Dorm Room (Ruang Asrama) di 'BWCW' merupakan salah satu ruangan yang terlihat sangat nyaman. Ruangan ini dibuat seolah-olah sebagai tempat berkegiatan para personil EXO ketika tidak sedang berada di sekolah seperti halnya asrama kebanyakan.

Ada banyak T-Shirt dengan wajah para personil EXO yang digambar dalam bentuk kartun. Tidak hanya itu, banyak foto-foto yang tak dirilis secara resmi oleh SM Entertainment saat promosi 'Wolf' terpampang di dinding kamar asrama lengkap dengan tanda tangan para personil.


5. Gym Room


Ruang olahraga di 'BWCW' tentu saja tidak bau keringat dan kotor seperti halnya ruang olahraga di sekolah-sekolah. Di ruangan ini dinding ruangan dihias dengan sebuah papan mainan sepak bola bersama dengan foto-foto berwarna para personil EXO di album 'XOXO.

Tidak hanya itu, 12 loker juga tersedia di sini. Masing-masing pintu loker dicorat-coreti personil EXO dengan tulisan-tulisan lucu dan gambar-gambar berbentuk aneh. Sebuah punching bag juga ada namun tentu tidak bisa ditinju seperti halnya di ruang olahraga sekolah.


Sayangnya setelah dibuka pada Agustus lalu, 'BWCW' hanya akan beroperasi sampai awal Oktober saja sebelum akhirnya ditutup. Buat yang belum pernah datang ke 'BWCW', semoga lain waktu SM membuka pop up store ini lagi ya!!


Cr :DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar