Senin, 16 September 2013

JYJ Ajak Fans Ngedance Lewat Video Musik 'Only One'


JYJ akhirnya meluncurkan video musik 'Only One' lewat YouTube. Mereka pun kembali mengajak pendengarnya untuk menyatukan perbedaan lewat lagu yang menjadi tema Asian Games 2014 ini.

Micky Yoochun, Hero Jaejoong, dan Xiah Junsu tampil ceria dalam video klip berdurasi 3 menit 39 detik ini. Dengan baju musim panas yang didominasi warna biru dan putih, ketiganya terlihat segar dan tampan.

JYJ juga mengajak para penonton menari bersama dan mengunggah videonya lewat YouTube. Video ini pun melibatkan orang-orang dari berbagai macam latar belakang untuk mengikuti koreografi mereka sebagai simbol bersatunya perbedaan.


Lirik 'Only One' sendiri mengajarkan pendengarnya untuk selalu ceria dan menghadapi kesulitan bersama. Mereka juga memamerkan kemampuan vokalnya meraih nada-nada tinggi dalam lagu ini.

JYJ akan menampilkan 'Only One' secara live untuk pertama kalinya di Hanoi, Vietnam, pada 24 Oktober mendatang. Mereka juga akan mengunjungi China dan Filipina sebagai duta untuk mempromosikan Asian Games 2014.

Klik di sini untuk melihat video musik 'Only One' dari JYJ!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar