Kamis, 12 September 2013

5 Gaya Rambut Si Ceria Chanyeol 'EXO'


Park Chanyeol masuk menjadi salah satu trainee di SM Entertainment lewat sebuah audisi 'SM Casting System' pada 2008. Empat tahun kemudian, Chanyeol debut sebagai grup EXO bersama 11 personil lainnya.

Sejak debut Chanyeol kerap mengubah gaya rambutnya yang seringkali dicat pirang. Berikut lima perubahan gaya rambut Chanyeol yang paling unik hingga saat ini. Gaya apa saja??


1. Bergelombang


Beberapa bulan di awal debutnya, Chanyeol merupakan salah satu personil yang memiliki rambut panjang setelah Kris. Ketika berpromosi bersama dengan EXO-K, Chanyeol pernah tampil dengan gaya rambut keriting bergelombang.

Gaya rambut ini sempat digunakan Chanyeol ketika menghadiri acara radio 'Super Junior Kiss The Radio' bersama personil EXO-K lainnya. Tidak hanya itu, Chanyeol juga tampak bergaya rambut wavy saat menghadiri acara peluncuran sebuah produk di tahun 2012.


2. Dikuncir & Berponi Samping


Memiliki rambut panjang sepertinya menjadi salah satu kelebihan buat Chanyeol. Dengan rambut panjangnya, penata rambut Chanyeol bisa bereksperimen dengan gaya rambutnya.

Chanyeol pernah tampak bergaya rambut dikuncir seperti samurai di bagian belakang sehingga kedua telinganya tampak jelas. Tidak sampai di situ saja, wajah Chanyeol tampak semakin lucu karena bagian depan rambutnya dibuat berponi panjang dan dibawa ke samping kanan.


3. Ditata Ke Atas


Ketika menghadiri peluncuran salah satu produk Corso Como pada 2012 lalu, Chanyeol mengubah warna rambutnya menjadi kecoklatan. Saat itu dirinya tampil semi formal dengan kaos putih dan blazer kotak-kotak hitam-putih.

Chanyeol memperlihatkan jidat sempitnya dengan gaya rambut ditata ke atas dan mengembang kaku agak berantakan. Bagian kanan dan kiri dibawa ke belakang telinga dengan menyisakan sedikit bagian panjang di depan telinga.


4. Belah Samping


Chanyeol terlihat tampan ketika rambut lurusnya digerai. Dalam sebuah kesempatan ketika sedang berada di bandara, gaya rambut Chanyeol tampak kasual.

Chanyeol membelah rambut lurusnya di sebelah kiri sehingga tampak dominan di sebelah kanan dan menutupi telinga. Sementara di sebelah kiri, rambutnya dibawa ke belakang telinga.


5. Pendek Kasual


Kembali dengan lagu 'Wolf' di tahun 2013, Chanyeol meninggalkan rambut panjang dan pirangnya. Chanyeol memotong pendek rambutnya dan kembali dengan diberi warna cokelat.

Gaya rambut pendek ini membuat Chanyeol tampak lebih fresh dibandingkan dengan ketika dirinya masih berambut panjang. Aura tampan Chanyeol semakin terlihat karena gaya ini tampak simple.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar