Selasa, 17 September 2013

KARA Hampir Gagal Debut Gara-gara Pihak Agensi


Meski telah menjadi salah satu girlgrup kenamaan Korea Selatan, namun siapa sangka bahwa KARA dulunya pernah mengalami masa-masa sulitnya sebelum debut ke panggung musik. Hal itu diungkapkan langsung oleh Gyuri saat menjadi bintang tamu dalam episode terbaru KBS 'Mamma Mia'.

Dengan buka-bukaan Gyuri mengaku bahwa pihak agensinya, DSP Media, kerap menimbulkan masalah bagi KARA, bahkan sebelum mereka debut. "Aku telah menjadi trainee sejak aku duduk di bangku SMP, dan suatu saat CEO agensi kami tiba-tiba saja menghilang, jadi rencana kami untuk debut terpaksa harus ditunda," ungkap Gyuri.

Tidak berhenti sampai di situ, Gyuri pun kembali mengungkapkan bahwa debut KARA sempat tertunda dalam waktu yang cukup lama. "Kami harus menunggu 1,5 tahun untuk menunggu karena bos kami hanya mengatakan bahwa kami harus menunggu," lanjutnya lagi.

Namun akhirnya KARA pun tetap debut di bawah naungan agensi yang sama, DSP Media, di tahun 2007 silam dan hingga kini terus aktif sebagai salah satu girlgrup kenamaan Korea yang menghiasi panggung musik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar