Rabu, 18 September 2013

Chanyeol dan Suho ‘EXO’ Ternyata Pria yang Romantis pada Pacar


Untuk meredam rasa penasaran para fans pada kehidupan percintaan para personil EXO, akhirnya dua personilnya, Chanyeol dan Suho buka suara soal masalah percintaan mereka di masa lalu. Hal itu disampaikan keduanya saat menjadi bintang tamu dalam siaran radio 'Younha Starry Night'.

Dalam siaran tersebut, Chanyeol dan Suho pun mengungkapkan bagaimana kisah percintaan mereka di masa lalu. DJ Younha menanyakan apa saja hal yang pernah dipersembahkan oleh dua personil EXO tersebut kepada pacar-pacar mereka di masa lalu.

Tak disangka, ternyata Chanyeol dan Suho merupakan tipe pria yang cukup romantis. Buktinya keduanya punya cara yang romantis untuk menyenangkan hati kekasih mereka. Suho mengungkapkan jika dia pernah bermain piano sambil menyanyi di depan kekasihnya.

"Acara dengan konsep lilin sedang sangat populer saat itu. Aku memainkan piano dan menyanyikan lagu untuk pacarku. Itu adalah pertama dan terakhir kalinya aku memberikan sesuatu untuk pacarku. Rasanya saat itu aku mengalami cinta yang sebenarnya," ungkap Suho.

Tidak jauh beda dengan Suho, Chanyeol pun pernah menyenangkan hati sang kekasih dengan cara yang romantis. "Di hari mawar ketika aku masih remaja, aku pernah mengirimkan sekeranjang mawar untuk pacarku," ujar Chanyeol.

Di acara yang sama, Suho dan Chanyeol mengatakan jika para personil EXO selalu terbuka satu sama lain, termasuk hal percintaan. Bahkan Suho mengungkapkan dua personil EXO, Baekhyun dan Chen, yang punya pengalaman berciuman paling duluan di antara personil EXO yang lain.


Wahh,, beruntungnya cewek-cewek yang pernah jadi pacar para personil EXO!! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar