Sabtu, 21 September 2013

Key ‘SHINee’ Beberkan Latar Belakang Keluarganya


Jarang tampil di variety show membuat publik jarang disuguhkan dengan sosok Key (SHINee). Oleh karena itulah, dalam kesempatannya menjadi bintang tamu dalam 'Radio Star', Key pun tak sungkan untuk mengungkapkan latar belakang keluarganya yang selama ini sedikit diketahui publik.

Dalam acara 'Radio Star' Key pun ditanyai perihal kebenaran rumor yang mengatakan jika sang ayah merupakan pimpinan cabang sebuah perusahaan pialang saham di Korea.

Key pun membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan lebih lanjut mengenai keluarganya. "Ayahku bekerja di sebuah perusahaan pialang saham dan ibuku seorang perawat," ungkap Key.

Namun ternyata latar belakang keluarga Key sebelumnya tidaklah sebagus saat ini. "Kondisi keuangan di rumahku tidak berjalan dengan baik ketika aku masih kecil," ungkapnya. Namun seiring berjalannya waktu, ditambah Key debut bersama SHINee, kondisi keuangan keluarganya pun mulai stabil.

Hal ini pun tentunya mengejutkan publik, sebab sebelumnya ada kabar yang beredar jika Key merupakan anak orang berada dan disekolahkan di luar negeri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar