Selasa, 03 September 2013

Super Junior-M dan Victoria ‘f(x)’ Jadi Endoser Baru Tony Moly


Super Junior-M kini didapuk menjadi endoser baru produk kosmetik bersama artis satu agensinya yaitu Victoria 'f(x)'. Mereka dipercaya Tony Moly untuk mempromosikan produknya. Tony Moly merupakan merk produk kecantikan yang cukup terkenal di Korea dan China

Tony Moly mempublikasikan foto iklan mereka yang menampilkan Super Junior-M dan Victoria. Mereka menunjukkan image putih cemerlang dalam nuansa serba putih dan make-up Victoria yang natural. Para personil Super Junior-M tampil chic mengenakan kemeja putih yang simple.


Pihak Tony Moly mengaku memilih dua artis asuhan SM Entertainment itu karena popularitasnya yang tinggi. "Kami merasa yakin Super Junior-M dan Victoria akan memperluas jangkauan produk kami di seluruh China dan lainnya sebagai model global," ucap jubir.

Tidak hanya itu, Victoria yang lahir dan besar di China serta Super Junior-M yang banyak beraktivitas di negara tersebut juga menjadi alasan utama dipilihnya mereka sebagai brand ambassador.


Super Junior-M dan Victoria baru saja menyelesaikan syuting iklan perdana mereka bersama Tony Moly. Rencananya iklan tersebut akan ditayangkan mulai bulan ini. Sedangkan bintang lainnya yang pernah menjadi endoser Tony Moly adalah JYJ, Kim Hyun Joong, dan Min Hyo Rin.

Dalam foto yang dipublikasikan tersebut tidak ada Siwon yang merupakan personil Super Junior-M. Meski tidak ada keterangan resmi namun banyak fans menduga Siwon tidak dijadikan model karena mengiklankan merk kosmetik lain. Siwon dan Yuri (SNSD) masih didapuk menjadi endoser Mamode.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar