Selasa, 17 September 2013

IU Rilis Foto Teaser 'Modern Times'


IU akhirnya merilis foto teaser untuk album terbarunya yang akan rilis pada 7 Oktober mendatang. IU juga mengungkap 'Modern Times' menjadi judul album terbarunya.

"IU akan melakukan promosi kembali sebagai penyanyi pada 7 Oktober mendatang dengan album ketiganya 'Modern Times'. Selain foto teaser, kami akan merilis peta dengan petunjuk tentang album ini," ungkap juru bicara Loen Entertainment.

IU pun memenuhi janjinya untuk tampil lebih dewasa dalam album ini. Dengan dominasi hitam, putih, dan emas, IU menampilkan sisi gelap sekaligus mewah dalam kedua foto teasernya.


Sedangkan petanya menampilkan gambar kota kecil yang juga didominasi hitam, putih, dan emas. Kota tersebut tampak dipenuhi berbagai fasilitas hiburan seperti teater, bianglala, balon roket, sampai menara Eiffel.

Dalam teaser foto ilustrasi kota-kota di Eropa jaman dulu yang dirilis LOEN itu juga terselip petunjuk judul lagu baru dari IU. LOEN rupanya ingin membuat fans lebih penasaran dengan daftar lagu di album terbaru IU.

Fans fanatik dari IU pun akhirnya berhasil memecahkan beberapa judul lagu dalam poster promosi 'Modern Times'. Judul lagu baru IU yang tampak dalam gambar antara lain seperti 'Modern Times', 'The Red Shoes', 'Bad Day', 'Cinematheque', 'Havana Secret', dan 'Obliviate'. Rencananya LOEN akan merilis resmi judul lagu album 'Modern Times' dalam waktu dekat.

Album ketiga IU ini digarap selama 9 bulan dan diproduseri oleh Jo Young Chul. Dia mencoba bereksplorasi dengan memasukkan berbagai genre lagu seperti jazz, bossa nova, swing, dan latin pop dalam album ini.

Berikut gambar peta petunjuk album 'Modern Times' :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar