Senin, 30 September 2013

5 Perbuatan 'Gila' Sasaeng Fans EXO


Sedang ramai dibicarakan sejak akhir pekan lalu, kelakuan para sasaeng fans EXO selama ini memang bisa dinilai berlebihan. EXO memang bukan idola K-Pop pertama yang punya fans 'gila', tetapi dengan popularitas seperti saat ini, sasaeng fans EXO menjadi pusat perhatian.

Banyak hal tidak masuk akal, berbahaya, serta mengganggu privasi para personil EXO yang dilakukan oleh para sasaeng. Berikut lima hal gila yang pernah mereka lakukan, apa saja??


1. Stalking di Pesawat


Sasaeng fans EXO seperti tidak pernah kehabisan uang untuk mengikuti idolanya. Dalam setiap perjalanan yang dilakukan oleh EXO tersebut, fans 'gila' ini membeli tiket tujuan yang sama dengan para personil.

Berada di satu pesawat dengan EXO, sasaeng fans menghabiskan waktu untuk mengambil foto di pesawat tanpa henti. Tak jarang kegiatan mereka merusak beberapa barang di pesawat dan juga barang milik penumpang lain.

"Kami merasa tidak nyaman dengan hal itu karena merugikan penumpang pesawat yang tidak tahu apa-apa dan merugikan kru kami," tutur EXO dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.


2. Stalking di Bandara


Bandara menjadi salah satu lokasi wajib yang didatangi para sasaeng fans. Ketika sedang mencoba mendapatkan foto EXO, kejadian-kejadian membahayakan kerap terjadi di bandara.

Mata kiri D.O pernah terhantam lensa kamera DSLR milik seorang sasaeng fans di bandara. Mata D.O tampak lebam dan sebuah kamera fans menangkap rekaman ketika dirinya berbisik kesakitan pada personil EXO lainnya. Tidak hanya D.O, Kai juga pernah jatuh dekat tangga di bandara yang membuatnya cedera kaki dan pinggang.


3. Rekaman 'Crayon' Tao


Ketika sedang promosi di China, EXO tinggal di sebuah hotel dan para sasaeng fans ikut menginap di hotel yang sama. Diam-diam mereka merekam Tao yang sedang menyanyikan lagu 'Crayon' milik G-Dragon di kamar mandi dan mengunggahnya ke internet.

Mengetahui hal tersebut Tao geram dan memberitahu para fans untuk pergi dan menghargai privasinya. "Ini tidak lucu dan berlebihan. Kumohon jangan melewati batas," ungkap Tao pada sasaeng fans saat itu.


4. Menunggu di Dorm


Asrama para personil EXO sepertinya memang tidak pernah tenang. Para sasaeng fans kerap menunggu di depan dorm, menginap, dan membuat para tetangga merasa tidak nyaman. Yang lebih gila lagi, setiap kali sedang menunggu EXO di depan dorm, para sasaeng akan menunggu para personil melintas kemudian mencuri rambut yang kemungkinan jatuh di tanah.


5. Pernikahan Kakak Baekhyun


Beberapa sasaeng fans datang tanpa diundang ke acara pernikahan kakak laki-laki Baekhyun pekan lalu. Demi mendapatkan foto dan video EXO yang sedang tampil menyanyikan lagu pernikahan, salah satu dari mereka tampak berdiri di atas kursi dan merekam dengan kamera.

Tidak hanya itu saja, mereka mondar-mandir di sekitar lokasi dan tak henti-hentinya mengambil gambar. Ketika Baekhyun sedang melakukan foto keluarga, mereka juga berbuat kacau sampai akhirnya Baekhyun harus turun tangan dan memohon pada mereka untuk pergi.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar