Jumat, 06 September 2013

Gambar-gambar Unik di Avatar Weibo Tao 'EXO'


Jika Super Junior punya Choi Siwon yang dikenal sebagai raja media sosial Twitter, maka EXO punya Tao yang sangat aktif di media sosial China, Weibo. Personil yang bernama asli Huang Zi Tao tersebut kerap mengganti foto avatar Weibo-nya dengan gambar-gambar yang menurutnya menarik.

Baru-baru ini Tao menggunakan foto kucing milik Jia (Miss A) sebagai avatar Weibo yang kemudian menyulut rumor hubungan khusus di antara keduanya. Tidak hanya itu, banyak gambar unik yang dipasang Tao sebagai avatar Weibo-nya. Apa saja??


1. Foto Kucing


SM Entertainment mengungkapkan bahwa Tao sangat menyukai kucing. Itulah alasan kenapa dirinya mengganti avatar Weibo-nya dengan foto kucing milik Jia ketika Jia mengiriminya sebuah foto binatang peliharaannya tersebut pada Tao.

Kucing gempal berwarna abu-abu milik Jia sempat menghiasi Weibo Tao untuk beberapa saat sebelum akhirnya Tao menggantinya dengan foto sendiri untuk meredam rumor hubungannya dengan Jia.


2. Anjing Lucu


Tidak hanya memasang foto sendiri yang biasanya dipotretnya di depan sebuah cermin, Tao juga memasang foto-foto unik seperti anjing berkacamata renang. Foto anjing cokelat menggunakan baju hitam ini digunakan Tao pada tanggal 29 Agustus lalu.


3. Perempuan Seksi


Menggunakan inisial HZT sebagai nama akun Weibo-nya, Tao pernah terlihat menggunakan avatar seorang perempuan seksi yang sedang berpose sambil duduk.

Uniknya, foto perempuan ini dibuat Tao bergaya negatif-film sehingga wajah si model terlihat tampak berwarna hitam dan rambutnya putih metalik. Tao mengganti avatarnya dengan foto sang model seksi pada 30 Agustus lalu.


4. Foto Artistik


Sehari kemudian tepatnya pada 31 Agustus, Tao kembali mengganti avatar Weibo-nya. Kali ini dengan foto yang tidak terlalu kontroversial namun terkesan artistik. Tao menggunakan gambar seorang perempuan dengan penutup kepala hitam beraksen unik seperti helm yang digunakan tokoh pahlawan dalam cerita anak-anak.


5. Perempuan Berpistol


Kembali menarik perhatian para fans dan pengikut Weibo-nya yang sudah mencapai lebih dari 650 ribu akun, Tao memasang foto seorang wanita bule berambut panjang yang sedang menjilat sebuah pistol.

Beragam reaksi muncul dari para penggemar melihat foto yang mereka nilai cukup 'dewasa' tersebut. Meskipun demikian, hobi Tao mengganti foto profil Weibo-nya merupakan sebuah ciri khas yang membuat Tao menjadi sosok yang unik.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar