Rabu, 11 September 2013

SNSD Dikabarkan Rilis Album Tepat di Perayaan Halloween


Pasca bocoran yang diberikan Tiffany mengenai bocoran perilisan album terbaru SNSD beberapa waktu lalu, kini rumor mengenai hal tersebut pun semakin santer beredar. Jika sebelumnya rumor mengatakan bahwa SNSD akan merilis album di bulan Oktober, kini muncul kabar bahwa SNSD akan merilis album di akhir Oktober bertepatan dengan Halloween Day.

Hal ini terungkap melalui situs chart Korea, Instiz, yang memberikan sebuah clue mengenai comeback-nya SNSD. "Album terbaru SNSD akan dirilis pada bulan Oktober," tulis Instiz melalui akun Twitter resminya @instiz baru-baru ini.

Bersamaan postingan Twitter tersebut, Instiz juga menyertakan sebuah tautan yang membawa pembaca ke sebuah halaman berisi countdown timer. Countdown timer ini berakhir tepat pada 31 Oktober yang bertepatan dengan perayaan Halloween day.

Biasanya, jika Instiz membocorkan perilisan album para idola K-Pop, maka tak lama kemudian pihak agensi dari artis yang bersangkutan akan segera mengkonfirmasi kebenarannya. Dengan demikian, maka ini akan menjadi comeback SNSD di tahun 2013 setelah awal tahun merilis 'I Got A Boy'.

Wah,, apakah bocoran Instiz kali ini akan segera dikonfirmasi oleh SM Entertainment?? Kita tunggu saja!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar