Senin, 09 September 2013

Jaejoong ‘JYJ’ Diam-Diam Sukses Jadi Desainer Tas Moldir


Tidak hanya berbakat menyanyi dan berakting, Hero Jaejoong (JYJ) juga membuktikan bisa berkarya di bidang lain. Dia diam-diam telah menjadi desainer bagi fashion Moldir Korea.

Jaejoong berpartisipasi dalam proses mendesain tas dan casing ponsel. Sehingga dia juga ikut pertemuan untuk pencarian ide dan langkah desain selanjutnya. Nama Jaejoong sendiri telah tercantum sebagai desainer Moldir dan dia pamerkan di Instagram serta Twitter.

Barang-barang hasil desain Jaejoong tersebut akan dijual di gerai-gerai Moldir di Myung Dong, Garosugil, dan lainnya. Saat ini permintaan hasil desain Jaejoong tersebut banyak dipesan. Sebanyak 30 ribu barang telah terjual sejak dirilis April lalu.


Jaejoong telah merilis casing smartphone Moldir di Jepang yang laris terjual melalui website Rakuten. Tas berbentuk persegi polos atau yang berkantong banyak juga banyak digunakan oleh artis lainnya seperti Nicole (KARA), Lee Min Ho, dan Yoon Shi Yoon. Sedangkan yang baru saja dirilis adalah gantungan kunci bertabur kristal Swarovski dan berlapis emas 20 karat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar