Selasa, 17 September 2013

Bigbang Rilis Single Baru November


YG Entertainment sepertinya memang sedang giat mempromosikan artis-artisnya. Setelah aksi solo Seungri dan G-Dragon di Korea, November nanti keduanya akan kembali dalam grup Big Bang dan merilis single baru.

Hal ini dijelaskan langsung oleh perwakilan dari YG Entertainment kepada media StarNews. Seperti dilansir AllKpop, pihak YG menjelaskan, "Big Bang akan merilis single terbaru di Korea November, sebelum berangkat ke Jepang untuk tur Dome mereka."

Tidak hanya itu saja, Big Bang menyiapkan kejutan lain bagi VIP. Single tersebut akan dipromosikan oleh kelima personil baik di Korea dan di Jepang.

"Lagu terbaru Big Bang nanti juga akan ditampilkan di tur Dome mereka di Jepang. Meskipun hanya merilis single bukan album, mereka sudah tidak sabar untuk aktif lagi di berbagai acara," lanjut perwakilan YG Entertainment.

Jika November nanti single terbaru Big Bang dirilis, artinya single ini merupakan single pertama yang dirilis Big Bang setelah album 'Monster' satu setengah tahun lalu. Pastinya fans Big Bang tidak akan melewatkan kesempatan untuk melihat aksi Big Bang di atas panggung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar