Senin, 16 September 2013

T-ARA Akhirnya Akan Comeback di Korea!


Setelah 1 tahun 5 bulan vakum dan tersandung kontroversi terkait keluarnya Ahreum, Tara akhirnya dikonfirmasi akan comeback di Korea pada 10 Oktober mendatang.

Untuk comeback kali ini, pihak agensi T-ara, Core Contents Media menyatakan, "Lagu terbaru T-ara akan lebih powerful dari lagu sebelumnya, dan akan memasukkan unsur unik di dalamnya".

Untuk membuat fans lebih penasaran dengan konsep comeback T-ara kali ini, sebuah teaser foto dirilis oleh agensi. Didominasi warna orange pastel, dalam poster tersebut para personil bergaya lucu dengan kacamata berbentuk unik. Di belakang mereka tampak tulisan 'T-ara Coming Soon 10 October'.

Selama vakum di Korea, T-ara memang lebih banyak memfokuskan aktivitas promosi di Jepang dan juga aktivitas sub-unit mereka, yaitu T-ara N4 dan T-ara QBS. Tidak hanya itu, T-ara juga sempat menuai kontroversi setelah Ahreum memutuskan hengkang secara mendadak.

Namun kini T-ara akhirnya akan comeback dan Dani hanya akan menggantikan Ahreum untuk berpromosi dalam sub-unit T-ara N4 dan T-ara dipastikan akan comeback dengan 6 personil saja tanpa pengganti.


Sudah tidak sabar kan, Queens??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar