Jumat, 06 September 2013

Dagu Tampak Lebih Lancip, Park Bom ‘2NE1’ Diduga Operasi Plastik


Kabar mengejutkan datang dari personil 2NE1, Park Bom. Pasalnya, dugaan melakukan operasi plastik kembali menghampiri Park Bom. Netizen menemukan hal yang ganjil dalam penampilannya baru-baru ini. Mereka merasa dagu Park Bom menjadi lebih lancip dari sebelumnya.

Belakangan ini beredar foto Park Bom dalam sebuah wawancara dengan judul 'Penampilan Park Bom sekarang, lebih baik berhenti menjadi tidak alamiah'. Di sana terlihat saat dia berbicara dagunya lebih lancip namun terkesan ganjil. Hal tersebut semakin jelas ketika netter membandingkannya dengan foto lama.


Tidak hanya terlihat lebih lancip, dalam foto yang beredar terlihat struktur dagu Park Bom yang berbeda dari sebelumnya, bahkan terlihat ada sedikit kebengkokan pada dagu sebelah kanan. Oleh karena itulah bibirnya juga terlihat tidak simetris.

Melihat perbedaan tersebut membuat para netizen khawatir kini Park Bom mulai ketagihan operasi plastik. Beberapa netter mengklaim jika Park Bom memang sudah melakukan oplas kecil sebelum debut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar