Kamis, 29 Agustus 2013

5 Gaya Kris 'EXO' di Bandara


Airport Fashion bisa jadi menjadi ajang peragaan busana bagi sebagian idola K-Pop. Begitu juga dengan leader grup EXO-M, Kris. Pria jangkung yang asal China ini kerap kali menarik perhatian banyak mata karena cara berpakaiannya saat di bandara.

Kris selalu tampak percaya diri dengan Airport Fashion-nya, terlebih semua pakaian yang melekat di tubuhnya seperti sangat pas dengan style-nya. Berikut ada lima gaya Kris 'EXO' saat sedang di bandara. Intip yuk!!


1. Rapi Berkemeja


Di awal debutnya, Kris tampil dengan rambut pirang keemasan dan cukup lama bergaya dengan rambut ini. Mengawali aktivitas keartisannya di dua negara, Korea dan China, Kris tampak rapi dengan kemeja biru muda dan blazer putih berkancing.

Celana jins hitam dipilih Kris sebagai bawahannya ditambah aksesoris gelang sederhana di pergelangan kedua tangannya. Sambil menenteng tas dan paspor, gaya ini terlihat sangat cocok dengan image Kris.


2. Santai dengan Sweater


Dalam perjalanan kembali ke China di tahun 2012, Kris terlihat berpakaian lebih santai. Dengan rambut sedikit berantakan dan menutupi dahi, Kris menggunakan kaos putih tipis dibalut sweater abu-abu, Kris menghiasi bagian lehernya dengan sebuah kalung bertali hitam dengan mata berbentuk runcing.


3. Kemeja Tengkorak


Masih menggunakan kaos putih, kali ini Kris tampak berbeda dari penampilan sebelumnya. Menggunakan kemeja kebesaran berwarna hitam dengan motif tengkorak, Kris terlihat lumayan nyentrik dan mencolok.

Tidak hanya kemeja-nya saja, tetapi juga bawahan yang digunakannya sangat menarik perhatian. Kris mengunakan celana harem hitam bermotif polkadot putih. Kris melengkapi style-nya hari itu dengan fedora abu-abu dan sepatu putih.


4. T-Shirt Wolf


Comeback dengan lagu terbaru berjudul 'Wolf' pertengahan tahun ini, EXO membuka sebuah pop-up store dan clothing line mereka sendiri bernama 'Boys Who Cried Wolf (BWCW)'. Dalam sebuah kesempatan, Kris terlihat menggunakan salah satu T-Shirt produk pop-up store EXO tersebut.

Kaos berwarna abu-abu dengan sebuah kotak bergambar serigala di bagian dada digunakan Kris hari itu. Dia melengkapi penampilannya dengan celana panjang ketat yang bagian bawahnya ditutupi kaos kaki hitam-putih sampai betis. Di bagian pinggang, Kris melilitkan sebuah kain bermotif hitam dengan sisi berumbai benang putih.


5. Serba Hitam


Ketika vakum dari kegiatan EXO di akhir tahun 2012, Kris sempat dikabarkan meninggalkan Korea dan kembali ke Kanada untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Ketika kembali dari negara tempatnya dibesarkan tersebut, Kris mengubah gaya rambutnya dan tampak santai mengunakan pakaian serba hitam.

Sepatu, celana panjang, kaos, blazer, topi, dan kaca mata hitam menghiasi penampilan Kris saat itu. Kris juga sempat beramah-tamah dengan fans sebelum akhirnya kembali ke dorm dan bertemu dengan para personil EXO lainnya.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar