Senin, 02 September 2013

Donghae 'Super Junior' Buka Restauran Taco


Mengikuti jejak para personil Super Junior lainnya yang membuka tempat makan, Donghae membuka restauran taco bernama 'Grill 5 Taco'. Restauran makanan khas Meksiko ini resmi dibuka pada 1 September 2013 lalu.

Merayakan pembukaan perdana restauran barunya, Donghae mengunggah foto dirinya lewat akun Instagram-nya dengan menyertakan foto beberapa jenis makanan yang dijual di 'Grill 5 Taco'.

"'Grill 5 Taco', lokasi di Chungdamdong 88-10 buji. I Love Taco# Semuanya menikmati Taco," tulis Donghae seperti dilansir AllKpop.

Pembukaan restauran Donghae ini diramaikan oleh para personil Super Junior. Kangin Siwon, Eunhyuk, dan Sungmin datang untuk memberikan selamat kepada rekan sesama personil-nya tersebut.


Donghae menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para personil yang hadir dan menulis di akun Twitter @donghae861015, "Kami sekarang di Chungdam Grill5Taco. Selamat malam! Terima kasih untuk hari ini, ELF!".

Sebelum Donghae, personil Super Junior lainnya yang membuka tempat makan yaitu Eunhyuk dan Yesung. Tempat-tempat tersebut selalu diramaikan oleh para fans dan mereka (Eunhyuk/Yesung) juga kerap tampak melayani pelanggan di waktu luang mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar