Jumat, 06 September 2013

Gikwang dan Yoseob 'BEAST' Ungkap Rahasia Perut Six-Pack


Di usia kariernya yang sudah cukup matang, Beast kerap tampil maskulin. Salah satu faktor penting untuk bisa terlihat manly adalah dengan membentuk otot perut six-pack.

Dalam sebuah episode acara KBS2 TV, 'Vitamin', Gikwang dan Yoseob membuka rahasia membentuk otot perut mereka. Menurut keduanya metode diet yang mereka lakukan ini sangat ampuh dan menjadi cara terbaik mereka.

"Enam hari dalam satu minggu aku akan menahan nafsu makanku dengan sangat ketat. Satu hari sisanya, aku makan apapun yang aku ingin makan. Aku juga selalu berolahraga setiap harinya," ungkap Gikwang.

Berbeda dengan Gikwang yang lebih berfokus pada makanan yang dikonsumsinya setiap hari, Yoseob lebih menekankan pada kegiatan olahraga. "Aku telah mempertimbangkan banyak metode diet, belakangan aku berlatih boxing," ungkap Yoseob.

Yoseob juga menambahkan jika dengan melakukan olahraga boxing, tubuhnya lebih berbentuk. "Olahraga ini juga membuat bobot tubuhku berkurang secara alami," tutur Yoseob seperti dilansir kpopstarz.

Dengan rutin melakukan diet yang mereka pilih, masing-masing personil Beast mampu membentuk tubuhnya dengan sempurna. Perut six-pack mereka menjadi salah satu senjata andalan untuk membuat para B2UTY jatuh cinta pada mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar