Senin, 16 September 2013

Foto Kyuhyun 'Super Junior' Waktu Bayi Jadi Perbincangan


Foto Evil Magnae, Cho Kyuhyun saat bayi baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para netizen. Foto tersebut terungkap dalam sebuah episode acara 'Mamma Mia' yang disiarkan stasiun KBS.

Ibunda Kyuhyun diundang sebagai bintang tamu acara yang memang menampilkan para artis dengan ibunya. Bersama dengan Kyuhyun dan ibunya, beberapa ibu personil idola K-Pop lain juga tampil seperti Gyuri (KARA), Minzy (2NE1), dan Chunji (Teen Top).

Ketika foto Kyuhyun saat berusia satu tahun ditampilkan di layar, ibu Kyuhyun memulai ceritanya tentang anak keduanya tersebut. Menurut sang ibu, sejak kecil Kyuhyun adalah anak yang sangat penurut.


"Dia mendengarkan kakak perempuannya dengan baik. Begitu juga menuruti kata-kataku," ungkap sang ibu. Dalam foto bayinya tersebut, Kyuhyun tampak menggunakan beberapa cincin emas yang merupakan tradisi ulang tahun untuk bayi satu tahun.

"Kyuhyun tidak pernah membantah kata-kata ibunya saat kecil. Dia benar-benar anak yang baik. Dia juga suka bermain di rumah dengan kakak perempuannya," tambah sang ibu seperti dilansir Enews World.

Mengomentari foto masa kecilnya, Kyuhyun berujar, "Kurasa kami saat itu tidak sekaya itu, jadi aku tidak mengerti kenapa ada banyak cincin di jariku," yang diakhiri Kyuhyun dengan tertawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar