Rabu, 11 September 2013

Uee After School Tak Populer di Kalangan Seleb Cowok


Punya karier yang cemerlang sebagai penyanyi, aktris, dan membintangi berbagai variety show, serta pesona yang kuat dengan tubuh yang membuat kaum hawa iri, namun siapa sangka Uee (After School) malah tak populer di kalangan para selebriti pria.

Uee yang menjadi bintang tamu dalam acara 'Incarnation' ditanya oleh sang MC mengenai dirinya yang kurang terkenal di kalangan selebriti pria. "Kau sangat cantik dan menarik, tapi kenapa malah menjadi yang terakhir di daftar popularitas di antara selebriti pria?. Kami benar-benar tak percaya ini terjadi," tanya salah satu MC.

Uee kemudian menjelaskan alasannya tidak populer itu karena dia tidak bisa bersikap imut dan melakukan aegyo. Dia mengaku tidak pernah diajak kencan oleh selebriti pria mungkin karena image-nya itu.

"Aku tak bisa aegyo. Oleh karena itu, aku dikenal sebagai selebriti wanita yang tak populer di kalangan selebriti pria. Aku bahkan tak pernah mendapat telepon dari selebriti pria. Mungkin karena aku memiliki image yang seram," tutur Uee.

Seungyeon (KARA) yang merupakan sahabat Uee pun membenarkan hal tersebut. "Sebelumnya aku dengar Uee terkenal di antara selebriti pria. Lalu aku menanyakannya langsung, 'apakah kamu punya kabar bagus?' tapi Uee malah sedih dan bilang, 'aku tidak punya'," tutur Seungyeon.

Agar lebih dikenal oleh para selebriti pria, Uee pun kemudian meminta MC Kim Hee Sun untuk mengajarinya untuk aegyo. Sayangnya, Uee memang ternyata tak punya bakat untuk melakukan aegyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar