Kamis, 04 Oktober 2012

TVXQ Artis Ranking 3 di SM Entertainment


Dalam agensi SM Entertainment, rupanya ada sistem ranking yang diberlakukan untuk para artisnya. TVXQ menyebut dirinya sebagai penyanyi yang berada di ranking ketiga setelah Kangta dan BoA.

"Kangta sunbae mencoba memahami kami sebagai artis. Tapi posisinya sebagai direktur SM membuat kadang ada hal-hal yang tidak bisa kami ceritakan padanya. Jadi kami minta BoA menjadi jembatan antara artis dan perusahaan," kata TVXQ dalam wawancaranya baru-baru ini.

"Karena kami adalah artis termuda, kami banyak menanyakan hal-hal yang tidak kami ketahui. Tapi kini kami menjadi sunbae, jadi kami memberi tahu semua hal. Sebagai senior, kurasa penting bersikap lebih bertanggungjawab," kata U-Know Yunho.

TVXQ juga menyebutkan bahwa sistem ranking di SM itu disesuaikan dengan peran mereka di Hallyu. "BoA sunbae adalah pioner Hallyu untuk kami. Dia menanam akar di semua tempat," kata U-Know.

Mereka juga memuji peran SNSD dan Super Junior di industri Hallyu. "Mereka memulai langkah yang besar," puji TVXQ. Sementara itu, TVXQ akan terus mempromosikan single baru mereka 'Catch Me' di program TV seperti 'Music Bank', 'Inkigayo' dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar