Sabtu, 06 Oktober 2012

G-Dragon Pakai Underwear Nyentrik di 'Infinite Challenge'


G-Dragon kembali membuat heboh saat muncul di acara 'Infinity Challenge'. Di episode lalu, G-Dragon berhasil membuat penonton tertawa saat merubah gayanya dari sangat stylish menjadi kuno dan culun. Kini G-Dragon kembali menampilkan gaya uniknya.

Baru-baru ini teaser episode terbaru 'Infinite Challenge' dipublikasikan. Teaser foto tersebut menampilkan salah satu adegan G-Dragon di episode selanjutnya. Di foto tersebut G-Dragon tampak melakukan catwalk dengan mengenakan pakaian yang sangat nyentrik.


Pakaian tersebut merupakan underwear nyentrik ala G-Dragon yang dia desain sendiri. Untuk menutupi celana boxer yang dia kenakan, G-Dragon menambahkan bulu ayam berwarna-warni. Selain itu dia juga memakai kalung mainan bebek yang membuat kostumnya semakin terlihat nyentrik.

Di episode tersebut bintang-bintangnya memang diberi tantangan melakukan catwalk dengan memakai underwear rancangan mereka. Selain itu mereka juga akan berkaraoke bersama di episode ini. Saat berkaraoke, G-Dragon bahkan sempat melakukan rap battle dengan Jung Hyung Don.

Para fans pun rupanya sudah tidak sabar ingin melihat aksi G-Dragon di acara stasiun MBC itu. Rencananya 'Infinite Challenge' episode G-Dragon ini akan tayang hari ini, 6 Oktober waktu setempat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar