Sabtu, 01 Juni 2013

10 Fakta Menarik Super Junior Jelang Super Show 5 Jakarta!


1. Henry Debut Solo


Personil Super Junior M, Henry, menjadi personil pertama Super Junior yang didebutkan secara solo. Henry bakal meluncurkan mini album berjudul 'Trap' pada tanggal 7 Juni mendatang. Dalam teaser yang dirilis kemarin, Jum'at (31/05) Henry menggandeng Kyuhyun dan Taemin di Music Videonya.


2. Tanpa Yesung, Heechul, dan Leeteuk


Satu persatu, setiap tahun personil Super Junior harus menjalani kewajiban militer mereka. Kini tiga personil Super Junior yaitu Heechul, Yesung, dan Leeteuk masih berada di militer sehingga tidak bisa ikut dalam konser Super Show 5 ini.


3. Super Show Pertama Kangin di Indonesia


Kangin memang sudah keluar dari wajib militernya sejak bulan April 2012. Meski demikian ini adalah konser Super Show pertama yang diikuti Kangin di Indonesia. Sebelumnya Kangin pernah ikut ke Indonesia dalam konser SMTown dan juga Music Bank.


4. Tweet Siwon Tentang Indonesia


Siwon sempat menulis tweet sebelum berangkat ke Indonesia : "Keluarga Indonesia yang aku cintai. Kami bakal datang besok untuk bertemu kalian. Aku tak sabar bertemu semuanya... :^) Sampai jumpa besok Indonesia-ku. Dengan pemegang jari! :^)".


5. Project Fans

Project for Yesung

Salah satu yang menarik dari penggemar Korea adalah kekompakan fansnya. Seperti dalam konser kali ini banyak fans yang membuat hand banner yang didesain secara khusus dan disebut project 'Marry You'.

Project 'Marry You'


6. Agnes Monica Juga Antusias


Agnes Monica dikenal cukup dekat dengan Siwon. Mereka beberapa kali saling mention melalui Twitter, dan diketahui pernah saling menggunakan direct message. Begitu juga dalam konser Super Show 5 kali ini, Agnes menunjukkan dukungan dengan menulis, "Have a great rehearsal @Siwon407 !!".


7. Kyuhyun di Pesawat


Sama seperti penumpang lain, Kyuhyun kerap membunuh kebosanan selama perjalanan dengan musik. "Hello, ini penumpang Cho Kyuhyun. Sebentar lagi, di siang hari, 'Love Dust' aku bernyanyi untuk project Hwang SungJae Project Super Hero akan dirilis!! Aku mendengarkannya sekarang! kk aku mendengarkannya di perjalanan menuju Jakarta ^^," tweet Kyuhyun.


8. Super Show di Amerika Latin


Korean Wave ternyata juga menembus Amerika Latin. Untuk pertama kalinya Super Show 5 digelar di 4 negara Amerika Latin yaitu Brazil, Argentina, Chili, dan Peru.


9. Kunjungi Panti Asuhan


Siwon disebut bakal pulang lebih akhir dari Indonesia. Siwon dijadwalkan mengunjungi panti asuhan di Jakarta pada tanggal 3 Juni.


10. Sebut ELF Indonesia Unyu


Tiga personil Super Junior yaitu Kangin, Kyuhyun, dan Eunhyuk sempat membuat video yang menarik perhatian. Mereka menyebut ELF Indonesia sebagai unyu dan cantik.


Cr : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar