Selasa, 18 Juni 2013

2YOON Jadi Sub-Grup Pertama 4Minute


Tuntas mempromosikan hits single dari album terbaru mereka 'What's Your Name?', dua personil 4Minute akan tampil dalam sub-grup. Jika selama ini hanya HyunA yang debut dengan album solo, tidak mau ketinggalan kini Gayoon dan Jiyoon membentuk sub-grup 2YOON.

Sering menghabiskan waktu bersama 5 tahun terakhir menjadi alasan Gayoon dan Jiyoon membentuk sub-grup. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi menyanyikan lagu 'Blow' milik Kesha di konser Cube Entertainment di Inggris tahun lalu. Album 'Harvest Moon' menjadi debut album duet mereka tahun ini.

"Lagu 'Blow' yang kami nyanyikan waktu itu kami persiapkan dengan sangat serius. Kami berdua merekam lagu tersebut dan membuat video musiknya sendiri. Kemudian kami menunjukkan video itu ke agensi karena kami benar-benar ingin membentuk sub-grup. Beruntung kami mendapat respon positif dan sejak itu agensi memutuskan untuk meresmikan sub-grup ini," ungkap Gayoon dilansir TenAsia.

2YOON akan membawakan genre musik yang berbeda dengan lagu andalan '24/7'-nya. Mereka jelas tidak ingin dianggap sama dengan genre musik yang diusung HyunA di album solonya. 2YOON juga berpendapat mereka harus berbeda dengan 4Minute agar fans mendapatkan sesuatu yang berbeda jika suatu saat nanti 2YOON tampil dalam konser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar