Kamis, 27 Juni 2013

Kim Soo Hyun Jadi Alien di Serial Baru 'Man from the Star'


Sukses dengan filmnya 'Secretly Greatly', kini Kim Soo Hyun siap kembali berakting di layar kaca. Kim Soo Hyun dikabarkan terpilih membintangi serial baru berjudul 'Man of the Star'. Menariknya Kim Soo Hyun akan memerankan karakter yang unik di serial ini.

Dia akan menghidupkan karakter seorang alien di 'Man of the Star'. Hingga saat ini Kim Soo Hyun masih belum resmi menerima tawaran tersebut. Namun dia tengah mempelajari naskahnya dan memberikan respon positif.

"Kim Soo Hyun telah menerima sinopsis ceritanya dan mendiskusikan tawaran ini. Walaupun dia belum bisa mengkonfirmasinya, tapi memang benar dia meresponnya dengan positif," ujar perwakilan agensi Kim Soo Hyun.

'Man of the Star' diproduksi oleh Park Ji Eun yang dikenal sebagai penulis naskah serial 'You Who Rolled In Unexpectedly'. Serial ini akan mengisahkan tentang seorang alien yang memiliki kemampuan visual hebat. Pria ini telah hidup di Bumi semenjak Dinasti Joseon saat dia datang dengan UFO di masa tersebut.

Empat abad setelahnya, dia dikisahkan jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi. Sementara karakter alien Kim Soo Hyun diceritakan bernama Do Min Jun. Rencananya 'Man of the Star' akan tayang Desember di stasiun SBS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar