Rabu, 26 Juni 2013

Lee Min Ho Tampil Sebagai Rocker dalam Video Musik 'Love Motion'


Cukup lama menunggu sejak dirilisnya teaser video dan album 'My Everything', Loen Entertainment akhirnya merilis video musik Lee Min Ho untuk single 'Love Motion'. Video musiknya memperlihatkan sosok Lee Min Ho saat menghibur para penggemar lewat konsernya.

Dalam video musiknya itu Lee Min Ho tampil dengan gaya ala rocker. Dia juga terlihat bersemangat dan atraktif ketika menyanyi. Fans pun memberikan tepuk tangan meriah untuk penampilan konser Lee Min Ho ini.

Momen spesial tersebut diabadikan saat konser 'My Everything Tour : Lee Min Ho Live' di Grand Peace Palace, Kyung Hee University, Mei lalu. Video musik 'Love Motion' memang dipersembahkan untuk para fans yang telah memberikan dukungan pada Lee Min Ho.


Versi audio 'Love Motion' sendiri telah dirilis Mei lalu. Single tersebut merupakan lagu andalan untuk debut album Lee Min Ho 'My Everything'. Album ini diproduseri oleh Hwang Chan Hee dan berisi lagu dengan genre beragam seperti British rock, jazz, electronic, dan modern rock.

Tujuh lagu siap diperdengarkan kepada fans lewat suara Lee Min Ho yang tentunya khas. Seperti 'My Everything', 'Always You', 'You Me and Us', dan tentunya 'Love Motion'. Lee Min Ho membutuhkan waktu dua tahun untuk mempersiapkan album ini agar total dan tidak mengecewakan penggemar.

Album 'My Everything' menempati posisi pertama pada hari perilisannya 27 Mei lalu di Oricon Daily Chart. Ini membuktikan eksistensi Lee Min Ho tidak hanya di pasar Korea saja tetapi juga di Jepang.


Lihat video musik Lee Min Ho 'Love Motion' di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar