Jumat, 07 Juni 2013

Kerennya Henry ‘Super Junior’ di MV 'Trap'


Penggemar Henry sempat kecewa saat SM Entertainment mengumumkan menunda perilisan MV 'Trap'. Ternyata tidak perlu menunggu lama, kini SM telah merilis lagu solo perdana dari Henry.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, dalam MV 'Trap' ini juga menampilkan Kyuhyun (Super Junior) dan Taemin (SHINee). Mereka menari bersama Henry dengan menggunakan sapu tangan sebagai properti dance. Henry juga tampil mengejutkan dengan menari di atas grand piano hitam yang di awal lagu dia mainkan dengan apik.

Henry akan membawakan 'Trap' di acara 'Music Bank' untuk penampilan perdananya di televisi. Kyuhyun dan Taemin juga sudah dipastikan akan tampil bersama Henry di acara tersebut.

Di album 'Trap' yang berisi 5 tracklist ini, untuk lagu '1-4-3 (I Love You)' dan 'Ready 2 Love' ditulis sendiri oleh Henry bersama timnya, lagu 'My Everything' yang menawarkan gaya R&B serta 'Holiday' tentang keinginan untuk berlibur. Tidak hanya itu, Henry juga bekerjasama dengan pianis terkenal Yiruma untuk lagu 'I Would'' yang berbahasa Inggris.


Klik di sini untuk melihat MV solo Henry 'Trap'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar