Selasa, 04 Juni 2013

Foto-foto Menarik di Akun Instagram Taeyeon 'SNSD'


Taeyeon secara resmi membuka akun Instagram pada 17 Maret 2013. Alasannya membuka akun Instagram adalah agar bisa lebih dekat dengan SONE baik di Korea ataupun di belahan dunia lain.

Dilansir dari dkpopnews, dalam waktu 24 jam saja akun Instagram Taeyeon sudah diikuti oleh lebih dari 100.000 fans. Sampai saat ini Taeyeon rutin mengunggah foto-foto yang diambilnya secara pribadi ke akun @taeyeon_ss.

Mau tahu foto seperti apa saja yang telah diunggah oleh Taeyeon??


1. Foto Sendiri


Seperti umumnya selebritis Korea yang memiliki akun Twitter, banyak foto-foto Instagram Taeyeon adalah selca dirinya baik sendiri maupun bersama dengan personil SNSD yang lain. Taeyeon juga mengunggah foto perayaan ulang tahun Jessica, Sunny, Sooyoung, dan Yoona melalui akun Instagram ini.

2. Foto Nail Art


Taeyeon cukup sering mengunggah foto  nail art yang dilakukannya sendiri. Sampai saat ini Taeyeon telah mengunggah tiga foto nail art kukunya dan dua foto nail art kuku ibunya.


3. Foto dengan Artis SMTown Lain


Kedekatan Taeyeon dengan artis-artis lain di SM Entertainment juga sering ditunjukkannya dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Taeyeon pernah mengunggah fotonya bersama dengan  Kangin (Super Junior) bersama dengan Seohyun pada 25 Maret 2013 setelah menonton konser Super Show 5 Seoul di Olympic Park Gymnasium Hall.

Selain dengan Kangin, Taeyeon juga pernah memposting foto dirinya sedang mengecat kuku Minho (SHINee) di belakang panggung MBC Music Core dimana Taeyeon menjadi MC dalam acara tersebut.


4. Foto Binatang Peliharaan


Taeyeon memperkenalkan hewan peliharaannya yang baru, Ginger, seekor anjing poodle berwarna hitam pada 14 Mei 1013. Di hari yang sama dirinya mengunggah dua foto Ginger yang salah satunya sedang duduk di sebelah sebuah tas Chanel hitam.


5. Foto di Lokasi Syuting


Instagram Taeyeon juga kerap kali berisi foto-foto di balik layar pembuatan video musik SNSD. Taeyeon memposting beberapa foto saat melakukan pengambilan gambar untuk video promosi lagu Jepang 'Beep Beep' dan 'Love & Girls'.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar